Minggu, 31 Maret 2019

Waralaba Usaha Corn Dog Mozzarella

WARALABA USAHA CORN DOG MOZZARELLA







CORN DOG “ Mozzarella & Sosis   kini hadir di paketan usaha Aldriz Solution menggunakan booth portable dengan harga 3.5jt sudah lengkap siap usaha. Makanan dengan bahan tepung adonan khusus dengan isi dalam nya keju mozzarella atau sosis luar di hiasi tepung jagung kasar. Mitra bebas tentukan nama brand dan warna di booth serta x banner.


Corn Dog, mendengar namanya mungkin masih terasa asing di telinga kita. Namun bagi anda yang mungkin pernah berkunjung ke amerika atau Negara-negara eropa pasti sudah tidak asing lagi dengan cemilan yang satu ini. Cemilan yang dibuat denga cara menggoreng sosis yang ditusuk kayu dan sudah dilumuri dengan tepung jagung ini memang masih jarang ditemui di Indonesia. Citarasanya yang lezat dan dijamin membuat orang ketagihan serta masih jarangnya penjual membuat penganan ini bisa menjadi salah satu ide usaha bagi anda. 


kata Dog di luar negeri sana dikenal juga sebagai penganan sosis. Contohnya saja Hot Dog yang juga merupakan salah satu cemilan berbahan dasar sosis. Lalu apakah corn dog ini berarti sosis dan jagung? Ya bisa dikatakan seperti itu. Bahan dasar dari cemilan yang satu ini adalah sosis dan tepung jagung. Jadi jangan heran jika diberi nama corn dog. Dalam pembuatannya seiring banyak Negara yang juga menyukai cemilan ini, maka banyak juga variasi yang muncul di tiap-tiap Negara. Contohnya saja corn dog khas korea yang diberi tambahan kentang goreng pada adonan tepungnya. Ini bisa menjadi peluang juga untuk anda membuat variasi baru yang unik dan enak sebagai usaha makanan anda.


Peluang Jajanan ini masih sangan terjangkau dari kota hingga desa untuk harga dapat menentukan sendiri harganya sesuai lokasi jualan. Karena usaha ini sangat cocok untuk di pinggir jalan, di sekolahan, pameran/ bazaar, dll. 


Tak hanya menggiurkan untuk dinikmati, produk makanan kekinian tersebut juga menawarkan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Bagi siapapun yang tertarik berbisnis produk tersebut, Aldriz Solution menawarkan paket kemitraan senilai 3.5jt. Peluang usaha ini tentunya sangat cocok buat pemula yang ingin belajar usaha.


Yang didapat di paket  CORN DOG :
Booth Portable
Kompor 1 Tungku
Penggorengan
Selang + Regulator
Sosis 1pak kecil ( 40bh )
baskom 1bh, box 1bh
Mika plastik 100bh
Plastik kresek 1pak
Japitan - Talenan - Pisau 1bh
Tusukan sosis 1pak
Saos pedas & tomat 1kg
Mayonaise 1kg
Botol saos 3bh
Standing Benner
2ltr minyak goreng
4 kg tepung Khusus corn dog
1kg keju Mozzarella
1ltr susu UHT
1kg polenta/nasi jagung instant

Info lengka hub: Ashuri/ aas – 081281214448 / 08986571230 ( WA,SMS, CALL )
Alamat: Jl. Attahiriyah II RT.10 RW.03 No. 46/47 Kel. Pejaten Barat Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan.
Untuk Usaha kami yang lain dapat di ketik di Google : aldriz solution / aldriz bubble drink

Investasi yang terjangkau,  Bisa memakai merk sendiri , Tidak ada royalty fee dan management fee, 100% keuntungan adalah milik mitra , Harga dasar bisa disesuaikan , BEP relatif cepat, 1 - 2 bulan saja.







5 komentar:

  1. Harga nya brp pak? Bahan baku selanjutnya bagaimana? Apakah kl kita sdh punya kompor gas yg 1 tungku harga paket bisa di kurangi?

    BalasHapus
  2. Berpanharganya n ongkirnya berpa klu daerah sulawesitenggara

    BalasHapus
  3. Penipuan
    barang tidak dikirim
    uang saya tidak dikembalikan

    BalasHapus
  4. hati-hati penipuan
    investasi saya blm realisasi
    uang tidak dikembalikan sampai dengan sekarang
    sejak April 2020

    hati-hati jangan tertipu lagi seperti saya

    BalasHapus